Friday 17 October 2014

Hp Android Murah

Hingga saat ini ponsel atau handphone sudah menjadi kebutuhan pokok manusia. Banyak sekali jenis ponsel yang ditawarkan dipasaran mulai dari yang berharga murah hingga yang dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Banyak ponsel-ponsel berkualitas yang sudah beredar di pasaran. Banyak orang yang mulai memburu ponsel murah tetapi memiliki kualitas yang baik.

Berikut rekomendasi 3 handphone murah dengan kualitas yang baik

1. Samsung galaxy star

Samsung galaxy star ini dipasarkan dengan harga Rp. 800.000. spesifikasi yang dimiliki samsung galaxy star ini adalah layar dengan ukuran 3.0 inch dengan jenis TFT,memori internal 4 GB serta slot microSD kapasitas maksimal 32 GB. Samsung galaxy star ini memiliki RAM 512 MB, untuk koneksi sudah disediakan blutooth, wifi dan juga usb serta microUSB. Menggunakan os android jelly bean dengan cpu 1 ghz. Kamera belakang 2 MP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan radio F. Kapasitas baterai 1200 mah.

2. Lenovo A369i

Harga yang ditawarkan yaitu Rp. 950.000. lenovo A369i memiliki spesifikasi CPU Dual Core 1.3 gHZ dengan Ram berukuran 512 mb, memori internal 4GB serta slot microSD hingga 32 GB. Ponsel ini meiliki layar denga ukuran 4 inch. Untuk koneksi ponsel ini sudah dilengkapi dengan wifi, bluetooth dan juga usb. OS yang digunakan adalah android jelly bean, kamera 2 MP serta dilengkapi fitur radio FM. Lapasitas baterai 1500mah.

3. Smartfren Andromax G

Harga smartfren andromax G adalah Rp 949.000. spesifikasi yang dimiliki ponsel ini adalah layar berukuran 4 inch. Memory internal 4 GB dengan ram 512MB. Smartfren andromax G ini menggunakan os android jelly bean, CPU Snapdragon Dual Core 1.2GHz. kamera belakang 3.2 MP dan kamera depan 1.3 MP. Kapasitas baterai 1500mah.

Itulah rekomendasi 3 ponsel android murah. semoga bermanfaat bagi anda.

artikel menarik lainnya :
android kitkat update
android octa core paling murah 
android murah berkualitas awet
android lg dual sim termurah
smartphone lg android
hp android lg murah
android versi kitkat


No comments:

Post a Comment