Tuesday 9 September 2014

Ide Usaha Rumahan

Sekarang akan dibahas mengenai materi bisnis kuliner rumahan. Saat ini bisnis kuliner sedang berkembang cukup pesat. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya warung-warung yang banyak bertebaran dipinggir-pinggir jalan. Yang menjadi daya tarik usaha kuliner adalah keuntungan yang diperoleh mencapai 50-100%. Tentu hal ini yang menjadi perhitungan para wirausaha baru di bidang kuliner.

Sebagai usaha sampingan tentunya banyak sekali jenis usaha kuliner yang bisa dijadikan peluang untuk memulai usaha. Banyak orang yang sukses dalam bidang kuliner. Jika anda ingin mencobanya maka diperlukan ketekunan dan pantang menyerah.

Berikut akan dijelaskan mengenai usaha kuliner:

1. Usaha katering

Usaha ini sepertinya tidak pernah mati. Semakin membaiknya tingkat ekonomi masyarakat maka menjadi sinyal positif dalam usaha katering. Gaya hidup masyarakat yang serba instant juga menjadi faktor positif dalam mengembangkan bisnis katering.

2. Usaha Kuliner Makanan Siap Saji

Sekarang ini banyak kita jumpai ayam bakar siap saji. Jika anda ingin sukse anda perlu tekun dan bisa berinovasi. Dengan inovasi yang baik maka makanan anda akan memiliki tampilan yang berbeda dan tentunya unik sehingga mengundang minat konsumen untuk membelinya.

3. Makanan cemilan

Usaha cemilan adalah salah satu usaha kuliner yang perlu dikembang. Ada beberapa pengusaha kuliner cemilan yang bisa membuat home industry dengan penghasilan yang cukup menggiurkan.

No comments:

Post a Comment